Rekan Kreshna,

Sepertinya saya ada kurang kata sehingga artinya jd berbeda

Sebenarnya di srilanka adalah hasil dari pasamuan ke 3, bukan pertama.

Yang seharusnya

Sebenarnya di srilanka adalah hasil dari pasamuan ke 3, bukan dari pasamuan
yang pertama

Yang saya maksud adalah sebelum pasamuan ke 3 dan ditulis di srilanka pada
100 SM, ada kemungkinan ada yang pernah menulis kotbah Sang Buddha. Kalau
tulisan itu salah dan kebetulan tulisan itu lebih tua dari yang ada di
Srilanka, mana yang kita ambil ? Kira2x demikian.

with Metta
Sumedho Benny

On 5/12/06, kreshna amurwabumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekan Dharmajala yth,
>
> Anda bilang sebelumnya ada tulisan lain, apa dasar tulisan itu ? apakah
> ada orang yang telah membuktikan bahwa bahan yang dipakai memang lebih tua ?
> atau hanya kata orang ?. Kesulitan kita dalam hal ini adalah tidak ada yang
> mengklaim berbagai teori itu dengan menyertakan bukti-bukti yang secara
> profesional memang berasal dari tahun-tahun waktu Budha Gotama hidup atau
> paling sedikit adalah paling tua. Saya kawatir orang mengatakan berbagai
> teori itu berdasarkan suatu buku yang sudah berabad-abad setelah Budha
> [...]

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke