From: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
[mailto:forum-pembaca-kom...@yahoogroups.com] On Behalf Of Haniwar Syarif
Sent: Friday, August 06, 2010 7:21 AM
To: Wal Suparmo; Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Mana yang haram: Kopi Luwak atau Vaksin
Meningitis?

tulisan sy berdasar penagalaman sy jelas menyebut

>sejauh ini sy dan teman teman industri makanan
>minuman gak ada yg keberatan dgn biaya sertifikasi halal

kalau ada yg keberatan tolong beri tahu
sy ,mungkin bisa jadi masukan baru yg akan sy terus ke yg berwenang

Kami lebih banyak komplain soal adanya wacana
menjadikannya wajib dr yg sekarang berlaku yaitu sukarela

krn bisa memberatkan UKM yg gak mampu

pernah juga komplain soal stikerisasi, krn biaya stiker sangat mahal

kalau spt sekarang yg masih sukarela dan onglos
nya di banding keuntungan/benefitnmya (
disukaikonsumen musmlim ) masioh seimbangya o k aja

HS

Kirim email ke