From: "Patrick" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 20 May 2008 09:03:00
To:Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Patriot Bangsa

Pak Budiarto Shambazy,

 Masalahnya, 'patriotisme bangsa' ala Hugo Chavez & Evo Morales itu
 'too good to be true' di Indonesia. Siapa sih capres pada Pilpres lalu
 yg mempromosikan 'revisi kontrak karya' itu?

 Parpol apa sih yg berteriak menolak praktik 'patron-klien' antara
 pemerintah & MNC? Saya mah hanya bisa duduk, berharap, & menunggu -
 persis seperti lagu Jack Johnson itu Pak, 'sitting, wishing, waiting'...

 Salam,

 Patrick Hutapea

Pojok Milis Forum Pembaca KOMPAS :

1.Milis FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS
2.Topik bahasan disarankan bersumber dari KOMPAS dan KOMPAS On-Line (KCM)
3.Moderator berhak mengedit/menolak E-mail sebelum diteruskan ke anggota
4.Moderator E-mail: [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED]
5.Untuk bergabung: [EMAIL PROTECTED]

KOMPAS LINTAS GENERASI

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional