Pak Zaim,

Kebetulan kita sudah kebanyakan junior geologist, yang senior pada kabur ke
Malaysia dll.  Saya pikir kumpeni2 lain juga mengalami hal yang serupa,
entah itu Hess, ConocoPhillips dll.  Soalnya bukannya apa Pak, yang nawarin
saya kerjaan juga banyak...

parvita

                    <[EMAIL PROTECTED]

                    c.id>                To:     <iagi-net@iagi.or.id>

                                         cc:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    10/07/2005           Subject:     Re: [iagi-net-l] kok
susah banget nyari geoscientist???
                    07:25 AM

                    Please respond

                    to iagi-net

Assalamualaikum W.W.,
Vita, sebenarnya tidak susah kok mendapatkan geoscientist, kalau yang
dicari dengan pengalaman < 5 tahun, yang saya rasa banyak sekali dan
sedang "antri" untuk cari kerja, apa lagi yang baru lulus. Masalahnya kan
yang dicari dengan pengalaman 8-15 tahun....karena itu sulit, baik karena
ada yang milih2 dan pikir2 (tentang posisi dan besarnya pendapatan), ada
yang merasa sudah mantap ditempat kerjanya sekarang dan banyak hal
pertimbangan lainnya lagi tentunya. Coba deh kumpeni Vita buka untuk yang
< 5 tahun, itung-itung membantu negara mengurangi pengangguran
geoscientist......

SELAMAT PUASA RAMADHAN
Wassalam,

Yahdi Zaim