Wupsst sorry aku pikir 8000 ft, ternyata 8000 meter ya ? Wah ini
bener-bener penemuan baru donk.
Btw, Pak Awang bisa crita bagaimana dengan "deutrium" dapat
memperkirakan bahwa air berasal dari "kedalaman" itu ? Apakah deutrium
terbentuk pada kedalaman tertentu ?

Pak Awang, apakah mungkin basement core dari Jawa Timur ini tersusun
oleh "prism accretion" dimana mungkin saja ada air yang terjebak
disitu ?

RDP

--
http://rovicky.wordpress.com/