Eko

maksudnya siapa ya ?

si Abah

  On Wed, April 6, 2011 1:23 pm, Eko Prasetyo wrote:

Saking mati akalnya pemerintah Indonesia,
> pariwisata pun dijual
dengan mengandalkan dada-paha orang "Indonesia"
> yang
gak bisa Bahasa Indonesia dengan lancar.

> 2011/4/6
Sugeng Hartono <sugeng.hart...@petrochina.co.id>:

Rekan-rekan Yth,

> [...]
kutipan pernyataan di bawah ini. Ternyata
Koesoema :)

tidak mempunyai citra yang terlalu baik

dunia barat ini. Thailand dan Singapura paling ngetop dengan Thai
tidak dikenal.Hanya Bali yang
dengan Phucketnya Thailand. Timnas

nyaris tidak diperhitungkan, walaupun sering hampir Juara. Where is
dengan
Malaysia.
walaupun "where is
berita cuaca dunia di CNN maupun " Aljazeera , dari berita cuaca
Malaysia-Thailand-Vietnam-Filipina,
itu tidak "exists" kecuali Jakarta yang

diperlihatkan
dengan tsunami yang dashyat itu lebih banyak
yang mempunyai
peristiwa Lusi.
dikenal dengan Krakataunya,
supervolcano, walaupun Pinatubo dan St Helene lebih dikenal
Geographic

Resources do
ya kita pun maklum lah SBY dengan sifat

daerah, melihat keadaan yang senyatanya dan
masyarakatnya. Terakhir saat Lebaran yll ketika saya

kebagian
pun naik Kopaja dari
ganti-2 kendaraan umum ke arah Tanjung
terminal bus, stasiun kereta api, masuk ke pelabuhan,

lalu
Plumpang, berakhir di
berada di kendaraan umum saya saksikan banyak wajah-2 (dan

barang-2 bawaannya) masyarakat kita. Kendaraan terkadang agak kosong,
membantu seorang ibu dengan
Bau keringat, uap solar, dan farfum

serta minyak gosok terasa menusuk hidung di tengah udara yang pengap
dan
kita?
sempat mengunjungi bbrp
Jalan-2 yang tahun lalu masih dalam kondisi cukup bagus,

ternyata
mogok, semua kendaraan
juga ikut menderita karena mesti
untuk mencari jalan yang agak baik dan mengindari lubang yang

membaca ulasan "pengamat sosial" di atas, dan ditambah
teringat sebuah
Iacocca (eksekutif otomatif legendaris
Gone?  Salah satu

yang tidak senang melihat
Hey, mana amarah kita? seharusnya kita menjerit karena

pembunuhan berdarah. Sekelompok orang bodoh mengendalikan bahtera
negara
yang mencuri dari
dan kita bahkan tidak bisa bersih-bersih setelah
berkata, "Pertahankan

Pertahankan arah? Becanda kamu. Ini Amerika, bukan Titanic terkutuk
itu.
estrimis korup
itulah tugas patriotik saya. Saya yakin
karena tidak percaya para politisi akan

dengan "Indonesia".

--

lam...@gc.itb.ac.id
mohammadsyai...@gmail.com
> * 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5
departemen, banyak biro...

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
> IAGI-net
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

or others. In no event
> shall IAGI or its members be liable for
any, including but not limited to
> direct or indirect damages, or
damages of any kind whatsoever, resulting
> from loss of use, data
or profits, arising out of or in connection with
> the use of any
information posted on IAGI mailing list.

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke