-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Ronald Irawan

Cuma usul aja,
kenapa gak [EMAIL PROTECTED] dan ryo saeba bicara saja by phone?
karena takut nya apa yg ditulis diartikan lain antara 1 pihak dengan pihak
lainnya...
ujung2x nya malah gak kelar2x thread nya.....
karena saya baca koq kayanya sudah panas......

*no offence
saya gak ikut2x, cuma baca saja dari pertama, tapi koq muter2x :)

Salam
Ronald Irawan