On 2/6/06, Antivirus Administrator <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Iya Nih.. om Ronald, saya sih udah ga mo bahas masalah yang "muter" seperti
> ini,... tapi mo gimana lagi...Tapi saya suka ama mas Ryo Saeba ini... karena
> ga pernah menyerah.... hehehehe... mudah"an jadi temen akrab gwe....Soalnya
> saya juga pernah ngalamin yang kayak gini..... udah tuh jadi temen,,,, asyik
> juga....
>
> Buat... Mas Ryo saya senang berdiskusi dengan anda ... jangan dimasukin
> dalam ati semua comment saya.... anggap aja itu semua adalah permulaan
> perkenalan kita di milis ini.... sekali lagi Peace.... dan maaf kalau ada
> [...]

wah, maaf, saya tidak suka berteman dengan orang yang hipokrit.
hipokrit itu sama dengan munafik, sebagai contoh, anda tidak suka
ketika saya menyatakan anda berasumsi bahwa tidak ada yang lebih
pintar daripada anda, lalu anda menyatakan jangan serang orangnya,
tapi tulisannya, padahal anda banyak sekali menyerang pribadi orang
yang sedang berdiskusi dengan anda (tidak hanya dengan saya anda
melakukan hal itu). silakan cari teman yang sepaham dengan anda, dalam
artian, hobinya cuma menyerang pribadi orang lain.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com