On 2/6/06, Antivirus Administrator <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Seperti yang saya jawab tadi ... ga ada gunanya melanjutkan diskusi dengan
> anda karena sebenarnya anda ga ngerti apa yang dibahas dan bisa-bisa
> diskusinya nyambung kemana-mana alias ga fokus ke pembahasan...sekarang anda
> membawa nama Budi Rahadjo (Maklum statement anda udah saya SKAK Mati)...dan
> tidak menutup kemungkinan nanti mambawa-bawa nama Om Bill Gate...

saya tidak "membawa-bawa" nama budi rahardjo seperti yang ada di dalam
pikiran anda. saya hanya menghormati sumber narasi, karena kasus
"tukang bakso masuk ke data center" itu diungkapkan oleh beliau. skak
mat itu bukannya istilah dalam catur ya? saya pikir saya sedang
diskusi, bukan sedang ongkang-ongkang main catur seperti yang
dilakukan tukang becak kalo nggak ada pelanggan, hehehe. ya sudahlah,
yang jelas itu anda bukan referensi yang baik kalau bicara soal
sekuriti IT.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com