lha kang ade,,,,
saya mah tidak pernah menunggu waktu sholat, karena sholat itu sudah
pasti dateng enggak usah ditunggu-tunggu, sama seperti waktu yang
enggak usah diitung-itung,

saya mah justru mencari sesuatu kesempatan lebih yang bisa dilakukan
diantara waktu sholat,uang representasi dari rizki tapi uang bukan
segalanya  ( cieeehhhh,,)

wassalam
Knc,,,,,sok ayeuna balik moal ka Indonesia , lebaran haji ??

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ade Sanjaya Aliyasa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salah kang kalau cari duit ? .........................
> Karena bekerja adalah selingan dari shalat ke shalat lagi dan
bekerja juga bagian dari ibadah .
> sedang duit adalah hanya salah satu dari banyaknya rizki yang kita
dapat dari Alloh SWT.

> Bekerjalah karena ibadah terhadapNya , niscaya Alloh akan memberikan
rizki yang bemanfaat .

> salam yang sama sama sdg kerja juga
> Ade Sanjaya Aliyasa
> Qapco.co.ltd