From: Hercule Poirot <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 22 Mei 1999 0:43
Subject: Re: [Kuli Tinta] Agama bukan alat politik???

Saudara Manurung,
Saya kira yang jadi pangkal persoalan adalah pada kata
"Alat". Bila yang saudara maksud alat disini adalah
memanipulasi agama untuk menjatuhkan pihak lain,
saya juga tidak setuju, saya pernah sampaikan hal
ini di milist lain. Tetapi kalau partai-partai itu
menggunakan agama sebagai landasan gerak juangnya,
memeng seharusnya begitu.

Saya berterima kasih dan menghargai usaha saudara
Manurung dalam mem-fwd dan memberitahu informasi
di bawah ini.

Salam,
Hercule Poirot:
      "...If we know what we are searching for,
          it is no longer mysteri..."