Terima kasih bung, karena itu saya tertegun.
Bagaimana dengan faktor interest yang mampu menenggelamkan logika???
Atau dalam bahasa lokal Anda : Melik nggendong lali???
Alhamdulillah sampai hari ini saya tidak pernah menggeneralisir sesuatu. Bahkan juga
tidak tidak terimbas hello effect.
Tetapi kalau muncul ketidak terdugaan yang ekstrim, tentu saja saya tertegun. Nggak
nyangkaa....
Pencerahan Anda sangat bermanfaat untuk memahami situasi yang semakin tidak berpola
ini.

Salam.

--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com