On Sat, 9 Oct 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Mas Reva,
> Kita masih main tebak-2 an apakah memang Golkar sudah bener-2 memutihkan diri
> atau belum. Kalau sudah tentunya dia akan bayar hutang, tapi kalau belum yah
> seperti dulu-2 lah.... ngemplang.

Memutihkan?
Why should only Golkar membuat dirinya jadi putih? Memangnya PDI-P itu
tidak uireng ndetheng? Mau menangnya sendiri, kalau kalah ngambek. Saya
percaya bahwa Golkar tidak utang apa-apa pada PDI-P, karena dimentahkan
oleh Hartono Marjono (PBB). Jenius sekali taktik orang ini.

> Pendapat saya, melihat peta politik negeri ini sekarang didominasi 4 kekuatan
> sospol, power sharing memang paling baik, asal jangan sekedar arisan thook. Yang
> pokok kan terbangun nya budaya saling kontrol dengan mengacu pada kepentingan
> bangsa secara keseluruhan.

Betul.
Dan saya termasuk yang setuju kalau PDI-P jadi presiden. Asal MA dipegang
orang non-PDI-P dan MPR/DPR benar2 dapat mengontrol presiden.

WAM