At 10:26 AM 10/15/99 +0700, Anti_SQ wrote:

>Pendukung Mega curiga bahwa pencalonan Gus Dur/Cak Nur hanya untuk
>memecah suara kelompok ABH (asal bukan Habibie), sementara pendukung
>Habibie juga khawatir bahwa pencalonan Gus Dur/Cak Nur akan memecah
>suara kelompok ABM (asal bukan Mega).
>
>Kalau menurut saya sih simple aja, pencalonan Gus Dur/Cak Nur adalah
>untuk menampung suara kelompok yang mempunyai semboyan "Mega no, Habibie
>no"
>
>Anti_SQ

Boleh juga analisa anda ini.
Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa pendukung
Habibie mempunyai pikiran seperti itu.

Saya suka dengan diskusi ini, apalagi kalau kita
akan sampai pada kesamaan pendapat, bahwa siapapun
yang kelak terpilih dengan 'benar', haruslah dapat
diterima sebagai keputusan Majelis Perwakilan Rakyat.

Tolong dicatat kata 'benar', artinya bebas dari
masalah "Money and Power'. Bebas Rekayasa.

Salam,