Hello Indra Hadiwijaya and all MDaemon-L ListMember,

On  Fri,  26  Jan  2001 at 09:04:52 GMT +0700 (which was 26/01/2001 9:04
where you think I live) you told to the list:

IH> Lalu LDAP ini bisa support email client apa saja pak Syafril???

Antara  lain  :  Outlook  Express, NetScape Messanger, Pegasus, The Bat!
dll.

IH> Saya  sekarang  pakai  Eudora,  dan  address book nya dishare secara
IH> paksa....  Kalau  untuk  pemakaian biasa sih nggak ada masalah, tapi
IH> kalau  mau  menambah  isi address book, semua user harus keluar dulu
IH> dari  eudora  dan  baru  masuk lagi. Kalau nggak seperti itu, alamat
IH> email   hasil   address  book  akan  kacau.  Apakah  LDAP  ini  bisa
IH> menyelesaikan masalah??

Eudora  menggunakan PH Server utk Address Server (hanya Eudora WorldMail
dan Mercury seingat saya mengimplementasikan ini).

Eudora 5.x otomatis mengenali Windows Address Booknya Outlook, nampaknya
Anda  harus  menunggu  MDaemon  4.x agar dapat memanfaatkan Share Global
Address Book, sorry.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Jumat 26 Januari 2001, 10:03:22 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta E  di NT4 SP6a