> Otomatis Synch. dg MDaemon user.

Pak Syafril,
Saya telah mendownload SLAPD.zip dari ftp anda
dan saya ingin bertanya ;

1. apakah saya harus meletakkan folder yang berisi file-file
    SLAPD di bawah folder MDAEMON ?

2. bila saya telah melakukan perubahan (sesuai dengan readme.txt)
   terhadap file ldif.txt dan slapd.conf, apakah masih
   harus juga saya memasukan / melengkapi
   LDAP Options yang ada di Mdaemon ? untuk
   Base entry DN, Bind DN dan seterusnya ?

3. Apakah selalu bacth file a.bat dan s.bat dijalankan saat mdaemon server
start-up ?

4. bila saya sudah menjalankan A.bat dan S.bat, masih perlukan saya
melengkapi
   tab SLAPD Server command line nya ?

Terima kasih pak Syafril dan maaf kalo pertanyaannya kebanyakan.... :)

Salam,
Hendra