halo rekan2 milis semua.
Sebelumnya saya mengucapkan "Taqobalallohu minna waminkum, Selamat
Hari Raya Iedul Fitri 1427 H, Mohon Maaf lahir Bathin".

Saya ada permasalahan nih, server saya punya 2 NIC, eth0 untuk lokal
kantor, dan eth1 untuk internet. eth0 saya sering kali down tanpa
sebab yang jelas, tetapi kondisi lampu eth0 tersebut kelihatan aktif
(kedap-kedip), hal ini sudah terjadi +/- 2 minggu, saya sudah cari2
tapi belum ketahuan penyebabnya. trus saya coba pake nmap, ada 2 item
yang saya curigai sebagai penyebabnya, yakni netbios-ssn &
microsoft-ds, benarkah 2 item ini mengganggu server?? kalo benar
gimana matiinnya? kalo tidak mohon petunjuk rekan2 semua.
fyi, saya menggunakan openSuse 10.0, eth0 saya bermerk "ASUSTeK
Marvell 88E8001 Gigabit Ethernet Controller (Asus)".
Mohon pencerahan rekan2 semua.

--
Regards,

Arief Suherlan