Ditandakutipin atau tidak, mbak Ade dan saya lagi nggak berantem
kok, lagi dialog.  Cuma dialog nggak seimbang...:-( tapi tetep
dialog juga bukan berantem tanda kutip...:-) Bukan begitu?

Yang berantem beneran nggak pake tanda kutip tuh FPI.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ade Suerani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> klaim begini begitu, so, kalau yang diklaim itu tidak terima, kan
bisa
> berantem tuh. Tidak FPI, tidak juga dimilis, tapi dimana saja,
kadang
> tidak terkontrol sifat kita manusia kalau merasa benar suka nuduh
> "lawan" kita begini begitu. Kalau si lawan gak dengar atau dengar
tapi
> bisa bersabar, the show must go on...  alias no problem, tapi
kalau si
> lawan kerasukan setan (baca : emosian) muncul itu yang namanya
> berantem, akibatnya bisa muncul banyak tudingan:)

DAN