kalau dilihat dari ilmu aerodinamika, jilbab memang menimbulkan gaya
hambat (drag) yang jauh lebih besar dibandingkan bikini.
makanya untuk pelari cepat, perenang, dan pebola volly pantai
sebaiknya jangan pake jilbab.. refot sekali.

jadi memang pakaian itu harus disesuaikan dengan kondisi.

kalau dulu jaman Nabi Saw ada kacamata, saya yakin para wanitanya
tidak menggunakan cadar namun memilih menggunakan kacamata sebab lebih
praktis.

kalau dulu katanya jilbab hanya untuk menutup dada karena wanita saat
itu belum mengenakan bra.. yaa sekarang khan udah gak perlu lagi pake
jilbab.

kalau mau renang yaa pake bikini sebab di kolam2 renang yg campur itu
kata heman juga gak ada laki yg ereksi. kecuali yg iseng saja..
makanya otaknya yg harus discan. karena otak kalau udah penuh virus..
lihat pakaian lengkap aja di otaknya yg terbayang lain.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Sari :-),
>
> Perempuan jilbab yg pemanjat tebing sudah ada, tapi saya lupa namanya.
> Penjaga pantai harusnya sih dah bisa, kan ada baju renang muslimah
> :-)) Tapi memang tergantung komunitasnya sih. Di komunitas bela diri
> saya sih, perempuan yg berjilbab banyak. Mereka juga melatih bela
> diri. Kalau di Indo ada harokah, disini juga ada harokah dan Turki
> serta bangsa2 lain yg punya persepsi tertentu soal perempuan muslimah
> yg 'tidak gesit'. Makanya kemarin saya bawa2 papan setrikaan pake
> sepeda diliatin orang-orang, hehehe... tangan kiri papan setrikaan,
> [...]

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/iDk17A/hOaOAA/i1hLAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.