Tujuan melokalisir, artinya ya memang melokasir kegiatan itu.  Dalam
setiap kegiatan manusia ada kelompok 'hard core' nya.  Dunia
prostitusi juga gitu, akan selalu ada 'die-hard' nya dari sisi supply
maupun demand.
Itulah yang mesti dilokalisir, dalam arti dimenej dalam batas lokasi
itu.

Ekses prostitusi jangan sampai merebak kemana-mana, seperti sekarang
ini, sehingga mempengaruhi kehidupan sehari2 kebanyakan orang dimana-
mana, dengan kata lain ada exploitasi terhadap ketidakberdayaan
sebagian orang maupun exploitasi nafsu sebagian orang lain, dan ini
mempengaruhi tatanan sosial kita dengan cara yang nggak baik. Dan
yang seperti ini nggak bisa dicarikan solusinya hanya dengan
lokalisasi saja - melainkan dengan solusi yang dijabarkan temen2.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "h.s nurbayanti"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> banyak yg sudah melakukan dan itu bukan hal yg mudah..
> ya tetap berlaku hukum pasar..
> Sejauh mana alternatif pekerjaan tadi lebih baik?
> Bukan persoalan "moral" perempuannya, tapi hukum pasar.
> Sejauh mana tenaga perempuan dihargai di dunia pekerjaan.
> Belum lagi merehabilitasi kondisi tubuh yg sudah terlanjur pernah
jadi
> barang komersial..
> aku kok kebayang laptop yg kebobolan kena virus akibat dicolok
berbagai
> macam usb orang yg minta file..
> laptop sih gampang, paling banter install ulang..

bagaimana

40yahoogroups.com>