lha wong di indonesia aja pemilu dibikin hari minggu, umat kristiani protes kok
apalagi kalau pemilunya dibikin hari jumat ya :))

Mbak Flora emang ikut jamaah gereja ya? bisa mengamati gereja sepi?
kalau di indo, dari luar mesjid juga sepi kecuali kalau jumatan,
pernikahan, kesripahan, atau kampanye :)
(lho bukannya dilarang melakukan aktivitas politik?
iya sih, aturannya begitu ... tapi kan ada partai politik yang nggak
ikut pemilu tapi kampanyenya di mesjid :) )

wikan

2009/1/29 Flora Pamungkas GMail <florapamung...@gmail.com>:

> Betul, dulu kami tinggal di Argentina 5 tahun, lalu di Kuba 4 tahun.
>
> Mereka nyoblosnya kan diatur dg jadwal masing2, jadi nggak sampai boros
> waktu yang dihabiskan utk ngantri.
>
> Jadwal Misa di gereja juga beragam, jadi masih tetap bisa menghadiri Misa,
> kalau mau.
>
> Tapi. seingat saya, yang saya lihat gereja kok sepi2 aja, nggak banyak
> jamaah.
>
> Kayaknya mereka baru datang ke gereja kalau ada pernikahan atau kesripahan
> (kematian), atau komunion.

Kirim email ke