Masarcon dan mas Wikan ini gimana sih?

Adian belajar Konsili Vatikan itu kan tidak beda dengan ilmuwan
Orientalis belajar ttg Islam. Niatnya, saya rasa, tidak jauh beda.
Masing2 mendapatkan pengakuan akademik.
Demikian pula para pengagumnya, masing2 mengelu-elukan mereka.
Ada kalanya mereka "akur" lho, yaitu kalau disodori kata kunci "liberal." :)