Halo semua, tanggal 8 kita" sampai di sydney. Sory belum sempat cerita
banyak, lagi sibuk dengan urusan masing". Biasa, nyari" permanent accom,
keliling" tempat belanja, cari" tempat makan yang halal, dll. Tadi sy n diki
nyari" tempat jumatan di kampus, dan gak dapat. ok see ya!



On 6/9/06, Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>    Hi friends,
>
> Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich.
> Selamat ya. Keep in touch.
>
>
> yeyen <[EMAIL PROTECTED] <plitypurple%40yahoo.com>> wrote:
> Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku..
> cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe..
>
> Y
>
> teddy kristedi wrote:
>
> Halo semua,
> ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi
> cerita dong....
>
> yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah?
>
> aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he...
> cheers.
> l
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke