Halo semua, tanggal 8 kita" sampai di sydney. Sory belum sempat cerita banyak, lagi sibuk dengan urusan masing". Biasa, nyari" permanent accom, keliling" tempat belanja, cari" tempat makan yang halal, dll. Tadi sy n diki nyari" tempat jumatan di kampus, dan gak dapat. ok see ya!
On 6/9/06, Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Hi friends, > > Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich. > Selamat ya. Keep in touch. > > > yeyen <[EMAIL PROTECTED] <plitypurple%40yahoo.com>> wrote: > Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku.. > cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe.. > > Y > > teddy kristedi wrote: > > Halo semua, > ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi > cerita dong.... > > yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah? > > aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he... > cheers. > l > > __________________________________________________ > Do You Yahoo!? > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around > http://mail.yahoo.com > > [Non-text portions of this message have been removed] > > Yahoo! Groups Links > > > __________________________________________________ > Do You Yahoo!? > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around > http://mail.yahoo.com > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
