From: "Junindar, : Mr." <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 2, 2008 9:25:21 AM
Subject: [assunnah] Mana yang benar...

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

Saya mendapat titipan pertanyaan dari teman saya yang akan menikah...
Teman saya ini sekarang tinggal berdua dengan Ibu nya... Dan dalam waktu
dekat akan menikah, tetapi yang menjadi masalah,
Calon istri dari teman saya ini tidak mau satu rumah dengan mertua nya,
jika tidak pernikahannya akan batal. Dengan berbagai alasan, salah satu
nya adalah pingin mandiri dalam berumah tangga.
Sikap yang bagaimanakah yang harus dilakukan oleh teman saya ini?
nasehat saya ke teman itu adalah untuk menasehati calon istrinya agar
mau hidup satu rumah dengan mertuanya.
Karena menurut saya itu adalh ibadah yang besar.
Mungkin rekan-rekan di milis ini ada saran untuk masalah diatas...

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,