Saya juga termasuk yang kurang setuju, selain karena tempatnya didaerah
wisata dan mesinnya yang sudah tua dan polusi, yang berarti Dinas
Lingkungan Buleleng kurang kuat suaranya.
Saya juga merasa rakyat buleleng walaupun tinggal di Bandung namun
lahirnya di Buleleng merasa tersinggung kalau atas nama dipakai alasan
seperti itu, sebagian (hampir 80% keluarga saya di Buleleng), maka tetap
kurang setuju pendapat tokoh adat ini.

Made Wirata