2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>:
> bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam itu terus saja
> mengobarkan kebencian dan kekerasan.
>
> *bener2 marah..

yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa takut ama preman2 itu ya

-- 
Adi Setiawan
http://ex3me.org

Kirim email ke