*cuma bisa meratapi nasib bangsa ini* 2008/6/2 chazzuka <[EMAIL PROTECTED]>:
> politisi dan polisi takut bertindak .. track recordnya kan sudah ada > tapi belum ada tindakan apa apa :) > welcome to the drak age of indonesia ... > > 2008/6/2 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]<hello%40animadesign.web.id> > >: > > > Barbar banget yah, kalo begini caranya orang bakal ngeliat Islam dengan > > aneh. > > > > 2008/6/2 Winardi <[EMAIL PROTECTED] <nyoman.winardi%40gmail.com> > >: > >> > >> Yah, namanya juga Indonesia bli Adi hehehehe ... > >> Kayak ga tau aja Indonesia dikuasai mafia hehehehe ... > >> > >> 2008/6/2 Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED] <adisetiawan%40gmail.com> > >: > >>> > >>> 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED] <antonemus%40gmail.com>>: > >>> > >>> > bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam itu terus saja > >>> > mengobarkan kebencian dan kekerasan. > >>> > > >>> > *bener2 marah.. > >>> > >>> yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa takut ama > preman2 > >>> itu ya > >>> > >>> -- > >>> Adi Setiawan > >>> http://ex3me.org > >> > >> > >> > >> -- > >> > >> winardi > >> http://winardi.wordpress.com > > > > > > -- > > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - > > animadesign.web.id > > > > -- > http://www.chazzuka.com - http://www.chazzuka.com/blog/ - > http://www.ariel.web.id > > -- regard, co-that blog: co-that.com website: http://www.mobileindonesia.net

