politisi dan polisi takut bertindak .. track recordnya kan sudah ada tapi belum ada tindakan apa apa :) welcome to the drak age of indonesia ...
2008/6/2 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>: > Barbar banget yah, kalo begini caranya orang bakal ngeliat Islam dengan > aneh. > > 2008/6/2 Winardi <[EMAIL PROTECTED]>: >> >> Yah, namanya juga Indonesia bli Adi hehehehe ... >> Kayak ga tau aja Indonesia dikuasai mafia hehehehe ... >> >> 2008/6/2 Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >>> 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >>> > bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam itu terus saja >>> > mengobarkan kebencian dan kekerasan. >>> > >>> > *bener2 marah.. >>> >>> yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa takut ama preman2 >>> itu ya >>> >>> -- >>> Adi Setiawan >>> http://ex3me.org >> >> >> >> -- >> >> winardi >> http://winardi.wordpress.com > > > -- > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - > animadesign.web.id > -- http://www.chazzuka.com - http://www.chazzuka.com/blog/ - http://www.ariel.web.id

