Barbar banget yah, kalo begini caranya orang bakal ngeliat Islam dengan aneh.
2008/6/2 Winardi <[EMAIL PROTECTED]>: > Yah, namanya juga Indonesia bli Adi hehehehe ... > Kayak ga tau aja Indonesia dikuasai mafia hehehehe ... > > 2008/6/2 Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]>: > >> 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED] <antonemus%40gmail.com>>: >> >> > bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam itu terus saja >> > mengobarkan kebencian dan kekerasan. >> > >> > *bener2 marah.. >> >> yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa takut ama preman2 >> itu ya >> >> -- >> Adi Setiawan >> http://ex3me.org >> > > > > -- > > winardi > http://winardi.wordpress.com > > -- Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - animadesign.web.id

