Emang 'hindu garis keras' anda arahnya kemana? Memangnya siapa yang meninginjak kepala anda sehingga anda harus berteriak sebagai 'hindu garis keras'? 'keras' atau 'fundamentalis' itu adalah benih-benih untuk menegasikan kelompok yang lain. (entah itu dengan golok, kata-kata, atau alat yang lain) jika memang hindu garis keras itu adalah versi individualistik anda..mengapa anda jadikan blog yang dapat dibaca orang lain untuk menunjukkan identitas anda? karena apa yang coba kita keluarkan adalah upaya untuk menunjukkan identitas. suatu hal yang individualistik (privasi) tidak akan dikeluarkan oleh seseorang untuk menunjukkan identitasnya.
----- Original Message ---- From: I Nengah Sumerta <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Wednesday, June 4, 2008 11:00:12 AM Subject: RE: [baliblogger] Tentang FPI Bhinneka Tunggal Ika tan hana Dharma Mangruwa…. Perbedaan bukanlah untuk diperdebatkan atau dipertentangkan kawan… Tapi lebih untuk membangun kedewasaan kita berpikir, Keras tidak selalu berarti bawa golok khan?? Trus arah kerasnya kemana dulu nich?? Khan gitu! Agar jangan sampai, ada kaki yang menginjak kepala kita kita tetap terika SATWAM! Itu namanya COWARD! Analogi keras FPI dengan HGK (Hindu Garis Keras) tidak bisa dilakukan…. Hindu Garis Keras versi saya bukanlah sebuah bentuk gerakan yang organisatoris, tapi lebih pada pemahaman individualistic… Thank for concerning, dan ketakutanya… FPI ala Hindu tidak akan pernah ada…. Nengah ________________________________ From:baliblogger@ yahoogroups. com [mailto: baliblogger@ yahoogroups. com ] On Behalf Of ancak ramone Sent: Tuesday, June 03, 2008 7:50 PM To: baliblogger@ yahoogroups. com Subject: Re: [baliblogger] Tentang FPI Kok pada ngomongin FPI yang jauh disana?? kanada benih-benih FPI ala Hindu disini... Nengah Sumerta...dengan blog-nya Hindu Garis Keras... gimana kira-kira tanggapannya terhadap keberagaman? ? hehehe.... ANcak ----- Original Message ---- From: Gajah Wibawa <gajahwibawa@ gmail.com> To: baliblogger@ yahoogroups. com Sent: Monday, June 2, 2008 4:01:04 PM Subject: Re: [baliblogger] Tentang FPI wah kalo gitu orang2 hercules mesti kenalan sama Kade Ompong dulu deh kayaknya.. 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED] com>: > > lho, bukannya sudah? kok dibilang akan. setauku sih orang2nya hercules > memang sudah pd menguasai Kuta. mungkin mas yos atau gentry, sebagai > tetangga hercules, bisa kasih keterangan. :D > > > > 2008/6/2 Gajah Wibawa <gajahwibawa@ gmail.com>: >> >> jangan salah Hercules juga bentar lagi buka cabang di Bali :) >> kita tunggu saja. >> >> ngga kebayang kalo FPI demo di depan mbargo.. >> >> On Mon, Jun 2, 2008 at 2:03 PM, Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED] web.id> >> wrote: >> > Ada apa yah tentang FPI? Kok banyak yg bilang fuck FPI? >> > >> > Mahap males browsing/googling, lg suka nanya. >> > >> > -- >> > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - >> > animadesign. web.id >> > >> > > > > > -- > > anton | http://rumahtulisan .com > No virus found in this incoming message. Checked by AVG. Version: 8.0.100 / Virus Database: 269.24.6/1481 - Release Date: 6/3/2008 7:31 PM

