Itu dah bli, nampaknya demo yang dilakukan oleh kawan kita di mataram, bersama banyak LSM termasuk JARIK (Jaringan Islam Kampus) hanya berhasil membuat Polda NTB menangkap 2 orang tersangka, tapi sesudahnya tidak ada tindak lanjut apa-apa..dari rekaman video yang saya lihat di KMHDI di akasia, secara terang-terangan Pak Kapolda bilang, "Ini bukan urusan gampang" ..
Untuk yang kayak gini saya rasa kita memang perlu suatu wadah untuk menegakkan keadilan.karena ini real penindasan kelompok mayoritas atas minoritas. Tidak ada pihak yang membela kita.PHDI hanya mengeluarkan pernyataan, surat ke Polda Bali untuk ber koordinasi dengan Polda NTB juga tidak membuahkan hasil.. Tanpa bermaksud memunculkan isu sara, saya pribadi merasa prihatin dengan (hamper) tidak adanya kepedulian dari aparatur Negara yang terkait. Kalau disaat seperti in I muncul istilah Front pembela Hindu, saya rasa ini masuk akal, karena kita memang perlu membela diri (ini factual dan real) karena adanya ancaman menunaikan ibadah _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Wawan Diputra Sent: Friday, June 06, 2008 10:13 AM To: [email protected] Subject: Re: [baliblogger] Tentang FPI btw kenken kelanjutan pura nu di Lombok to bli?? 2008/6/5 I Nengah Sumerta <nengah.sumerta@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com>: Hua.hua. Bung ancak ini lucu.langsung antipati.hua.hua.. Padahal saya belum ada ngapa-ngapain. Jagi gini boss.kemarin dulu dilombok sebuah pura dihancurkan..dibakar, sementara umat di intimidasi.. Who care?? Nobody... Mungkin anda dengarpun tidak, atau mengatakan, itu akan diusut tuntas oleh kepolisian.. Sedih.. Trus sampai sekarang apa?? _____ From: baliblogger@ <mailto:[email protected]> yahoogroups.com [mailto:baliblogger@ <mailto:[email protected]> yahoogroups.com] On Behalf Of ancak ramone Sent: Wednesday, June 04, 2008 4:26 PM To: baliblogger@ <mailto:[email protected]> yahoogroups.com Subject: Re: [baliblogger] Tentang FPI Emang 'hindu garis keras' anda arahnya kemana? Memangnya siapa yang meninginjak kepala anda sehingga anda harus berteriak sebagai 'hindu garis keras'? 'keras' atau 'fundamentalis' itu adalah benih-benih untuk menegasikan kelompok yang lain. (entah itu dengan golok, kata-kata, atau alat yang lain) jika memang hindu garis keras itu adalah versi individualistik anda..mengapa anda jadikan blog yang dapat dibaca orang lain untuk menunjukkan identitas anda? karena apa yang coba kita keluarkan adalah upaya untuk menunjukkan identitas. suatu hal yang individualistik (privasi) tidak akan dikeluarkan oleh seseorang untuk menunjukkan identitasnya. ----- Original Message ---- From: I Nengah Sumerta <nengah.sumerta@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com> To: baliblogger@ <mailto:[email protected]> yahoogroups.com Sent: Wednesday, June 4, 2008 11:00:12 AM Subject: RE: [baliblogger] Tentang FPI Bhinneka Tunggal Ika tan hana Dharma Mangruwa.. Perbedaan bukanlah untuk diperdebatkan atau dipertentangkan kawan. Tapi lebih untuk membangun kedewasaan kita berpikir, Keras tidak selalu berarti bawa golok khan?? Trus arah kerasnya kemana dulu nich?? Khan gitu! Agar jangan sampai, ada kaki yang menginjak kepala kita kita tetap terika SATWAM! Itu namanya COWARD! Analogi keras FPI dengan HGK (Hindu Garis Keras) tidak bisa dilakukan.. Hindu Garis Keras versi saya bukanlah sebuah bentuk gerakan yang organisatoris, tapi lebih pada pemahaman individualistic. Thank for concerning, dan ketakutanya. FPI ala Hindu tidak akan pernah ada.. Nengah _____ From: baliblogger@ yahoogroups. com [mailto: baliblogger@ yahoogroups. com ] On Behalf Of ancak ramone Sent: Tuesday, June 03, 2008 7:50 PM To: baliblogger@ yahoogroups. com Subject: Re: [baliblogger] Tentang FPI Kok pada ngomongin FPI yang jauh disana?? kan ada benih-benih FPI ala Hindu disini... Nengah Sumerta...dengan blog-nya Hindu Garis Keras... gimana kira-kira tanggapannya terhadap keberagaman? ? hehehe.... ANcak ----- Original Message ---- From: Gajah Wibawa <gajahwibawa@ gmail.com <http://gmail.com/> > To: baliblogger@ yahoogroups. com Sent: Monday, June 2, 2008 4:01:04 PM Subject: Re: [baliblogger] Tentang FPI wah kalo gitu orang2 hercules mesti kenalan sama Kade Ompong dulu deh kayaknya.. 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED] <mailto:antonemus%40gmail.com> com>: > > lho, bukannya sudah? kok dibilang akan. setauku sih orang2nya hercules > memang sudah pd menguasai Kuta. mungkin mas yos atau gentry, sebagai > tetangga hercules, bisa kasih keterangan. :D > > > > 2008/6/2 Gajah Wibawa <gajahwibawa@ gmail.com <mailto:gajahwibawa%40gmail.com> >: >> >> jangan salah Hercules juga bentar lagi buka cabang di Bali :) >> kita tunggu saja. >> >> ngga kebayang kalo FPI demo di depan mbargo.. >> >> On Mon, Jun 2, 2008 at 2:03 PM, Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED] <mailto:hello%40animadesign.web.id> web.id> >> wrote: >> > Ada apa yah tentang FPI? Kok banyak yg bilang fuck FPI? >> > >> > Mahap males browsing/googling, lg suka nanya. >> > >> > -- >> > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - >> > animadesign. web.id <http://web.id/> >> > >> > > > > > -- > > anton | http://rumahtulisan <http://rumahtulisan.com/> .com > No virus found in this incoming message. Checked by AVG. Version: 8.0.100 / Virus Database: 269.24.6/1481 - Release Date: 6/3/2008 7:31 PM No virus found in this incoming message. Checked by AVG. Version: 8.0.100 / Virus Database: 269.24.6/1481 - Release Date: 6/3/2008 7:31 PM No virus found in this incoming message. Checked by AVG. Version: 8.0.100 / Virus Database: 270.0.0/1486 - Release Date: 6/5/2008 6:29 PM

