informasi yg menarik, bli gajah. btw, ini gajah yg temannya bli devari ya?
:-?

kata orang bali sih rwa bhineda. tidak ada yang mutlak hitam dan putih. cuma
soal warna mana yg lebih sering muncul saja.

aku juga pernah kos di mana bapak kosku adalah anggota LB. meski preman,
membuatnya sering berantem dan bawa samurai, bapak kos itu tunduk luar biasa
sama istrinya. :) makanya, meski berbadan kekar dan bertato, dia mau saja
kalau giliran nyuci baju atau nyuci piring.

kali orang2 FPI itu gitu jg ya. so, saatnya inul beraksi. menundukkan para
laki-laki preman itu.

*btw, kok suara cewek sepi banget sih di milis ini. ;))


2008/6/2 Gajah Wibawa <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Sedikit Cerita Tentang Minggik
>
> Made Sutama, alias Minggik, belakangan ini ramai diberitakan di
> berbagai surat kabar di Bali.
>
> Dari berita yang dimuat, pembaca bisa langsung mencap Minggik itu
> penjahat kelas kakap.
>
> Padahal hal itu tidak sepenuhnya benar. Sebagai manusia biasa, dan
> juga seorang ayah, Minggik sangat menyayangi keluarganya, terutama
> kedua anaknya Agus dan Edy.
>
> Kedua anak kesayangan Minggik tersebut, disekolahkan di Kota Gudeg
> Jogkarta.
>
> Agus Suwitra, sudah mulai disekolahkan di Jogjakarta sejak di kelas
> satu SMA. Agus mengenyam pendidikan di Jogjakarta hingga bangku
> perguruan tinggi, kalau tidak salah hingga S2 di Atmajaya.
>
> Adiknya, Edy Liong, juga disekolahkan bapaknya, Pakde Minggik, di
> Jogjakarta. Namun perguruan tinggi Edy dilanjutkan di Bali, di kampus
> Warmadewa.
>
> Dari sedikit cerita di atas, Minggik masih mempunyai sisi positif,
> yakni masih mau peduli pada pendidikan anaknya, meski orang sudah
> menstigma dia sebagai pentolan preman di Denpasar.
>
>
> 2008/6/2 yoskebe <[EMAIL PROTECTED] <yosskebe%40gmail.com>>:
> >
> > kalo buka cabang kayaknya nggak, cukup terima setoran secara online.
> > lebih cangggih daripada kantor pajak yg mesti buka kantor dimana-mana.
> >
> > wakakakakaka...
> >
> > btw, hercules kan pesawat terbang pengangkut sera guna.
> >
> > yos kebe
> > cumanpecalang
> >
> > --- In [email protected] <baliblogger%40yahoogroups.com>,
> antonemus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >>
> >> lho, bukannya sudah? kok dibilang akan. setauku sih orang2nya hercules
> >> memang sudah pd menguasai Kuta. mungkin mas yos atau gentry, sebagai
> >> tetangga hercules, bisa kasih keterangan. :D
> >>
> >>
> >>
> >> 2008/6/2 Gajah Wibawa <[EMAIL PROTECTED]>:
> >>
> >> > jangan salah Hercules juga bentar lagi buka cabang di Bali :)
> >> > kita tunggu saja.
> >> >
> >> > ngga kebayang kalo FPI demo di depan mbargo..
> >> >
> >> >
> >> > On Mon, Jun 2, 2008 at 2:03 PM, Pria Purnama
> > <[EMAIL PROTECTED]<hello%40animadesign.web.id>>
> >> > wrote:
> >> > > Ada apa yah tentang FPI? Kok banyak yg bilang fuck FPI?
> >> > >
> >> > > Mahap males browsing/googling, lg suka nanya.
> >> > >
> >> > > --
> >> > > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" -
> >> > > animadesign.web.id
> >> > >
> >> > >
> >> >
> >> >
> >>
> >>
> >>
> >> --
> >>
> >> anton | http://rumahtulisan.com
> >>
> >
> >
>  
>



-- 

anton | http://rumahtulisan.com

Kirim email ke