Coba telpon ke 3101733, Makmal UI, lokasi di Fakultas Kedokteran UI, Jl.
Salemba. Menurut info dari DSOG saya semua test darah untuk Torch dan lain2 yang
berhubungan dengan reproduksi dikirim semua ke Makmal UI. Jadi sudah pasti lebih
murah.

Salam

Intan

"roi" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/11/2001 03:05:07 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]