From: MIS Dept. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 12, 2002 9:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak jatuh

Dear semuanya,

Saya sampai bingung mau tulis apa, soalnya lagi shock banget ... soalnya
tadi pagi jam 4:30subuh, anak saya Miranda, 5bln, jatuh dari ranjang sampai
ngegedebuk gitu lagi bunyinya .. aduhhhh saya sampai kaget banget-banget
.... dan yg pasti takut kenapa2 ...
Kejadiannya itu begitu tiba2 , makanya jadi shock berat nich ....
Saya harus  ngapain yach ...., kalau liat anaknya mah kayak ngga terjai
sesuatu deh ... abis jatuh itu, nangis bentar terus ketawa2, ngga lama tidur
lagi ....

segitu dulu deh curhat nya abis bingung ...

regards,
Ratna.

http://www.indokado.com/