        From: MIS Dept. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent: Tuesday, 12 March, 2002 10:52 PM
        To: [EMAIL PROTECTED]
        Subject: [balita-anda] Anak jatuh

        Dear semuanya,

        Saya sampai bingung mau tulis apa, soalnya lagi shock banget ...
soalnya
        tadi pagi jam 4:30subuh, anak saya Miranda, 5bln, jatuh dari ranjang
sampai
        ngegedebuk gitu lagi bunyinya .. aduhhhh saya sampai kaget
banget-banget
        .... dan yg pasti takut kenapa2 ...
        Kejadiannya itu begitu tiba2 , makanya jadi shock berat nich ....
        Saya harus  ngapain yach ...., kalau liat anaknya mah kayak ngga
terjai
        sesuatu deh ... abis jatuh itu, nangis bentar terus ketawa2, ngga
lama tidur
        lagi ....

        segitu dulu deh curhat nya abis bingung ...

        regards,
        Ratna.

        http://www.indokado.com/ >> Info balita,
        http://www.balita-anda.indoglobal.com Stop berlangganan, e-mail ke: