Anak saya juga dulu pernah jatuh waktu umur 6 bulan, tapi tengkurap. Dia
hanya nangis keras, karena kaget aja. Setelah itu kagak apa-apa. Main lagi
trus ketawa lagi. Bunyi "duk"nya keras juga karena kena dada. Saya
elus-elus dadanya. kadang dia nangis lagi karena ingat tadi jatuh sakit.
tapi trus ketawa lagi. Saya kasih minyak telon atau copal aja, biar kagak
terlalu sakit. Asalkan tidak jatuh terlentang, kena kepala, itu yang
dikuatirkan.

Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Tel. (021) 5156038, Fax. (021) 5156089
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                    "MIS Dept."
                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
                    do.net.id>           <[EMAIL PROTECTED]>
                                         cc:
                    03/12/02             Subject:     [balita-anda] Anak
                    09:51 PM             jatuh
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Dear semuanya,

Saya sampai bingung mau tulis apa, soalnya lagi shock banget ... soalnya
tadi pagi jam 4:30subuh, anak saya Miranda, 5bln, jatuh dari ranjang sampai
ngegedebuk gitu lagi bunyinya .. aduhhhh saya sampai kaget banget-banget
.... dan yg pasti takut kenapa2 ...
Kejadiannya itu begitu tiba2 , makanya jadi shock berat nich ....
Saya harus  ngapain yach ...., kalau liat anaknya mah kayak ngga terjai
sesuatu deh ... abis jatuh itu, nangis bentar terus ketawa2, ngga lama
tidur
lagi ....

segitu dulu deh curhat nya abis bingung ...

regards,
Ratna.

http://www.indokado.com/