dear Ratna,

Anak saya, Zaza (10 bulan) dulu juga pernah jatuh dari tempat tidur waktu
umur 7 bulan. Jatuhnya waktu kita lagi mau sahur, jadi aku tunggu sekitar
pk. 07.00 baru dibawa ke rumahnya DSA. Diperiksa DSA kepalanya engga
kenapa-kenapa, badannya juga engga memar, tapi untuk lebih pastinya lagi,
DSA menyarankan Zaza dirontgen kepalanya. Aku bawa ke lab, dirontgen kepala,
hasilnya jadi siang, aku bawa ke DSA lagi. Alhamdulillah....hasil rontgen
tidak ada yang membahayakan. Setelah itu aku tanya ke DSA, boleh engga aku
bawa Zaza ke tukang urut bayi. DSA bilang ok, itu juga karena dia tahu
tukang urut bayi tersebut. Kebetulan aku tinggal di Bogor dan aku baca email
Ratna sepertinya tinggal di Bogor juga. Jadi sebaiknya coba bawa ke tukang
urut bayi, Ibu Tardi di jl. Ciwaringin, no. telp : 325479. Daftar saja
segera.

Menurut DSA anakku, bayi / anak yang jatuh, tidak perlu diberi obat minum
apa-apa. Tapi sebaiknya dilihat, apakah dia muntah sesaat setelah jatuh.
Karena yang membahayakan, jika dia muntah, berarti ada sesuatu yang perlu
penanganan lebih lanjut dari DSA. Tapi selama anak tersebut tidak muntah,
tidak membahayakan.  Mungkin itu sharing dari saya. Sorry...kepanjangan.
Semoga anaknya tidak apa-apa ya.

Regards,
Mia - Mama Zaza ([EMAIL PROTECTED])