To: <fogri@iagi.or.id>
Sent: Wednesday, February 08, 2006 7:18 AM
Subject: RE: [fogri] facies analysis

Vick: model yang sampean gambarkan mungkin relevan untuk fluvial system
dengan fine-grained sediments. Kalau partikel sedimen kita ganti dengan yang
lebih kasar dan mud-free, tentunya model flip-flop bar tidak akan masuk.

Untuk identifikasi dari 3D seismic, tentunya balik ke kontras impedance.
Menurut saya, gambar shoestring yang di-capture tidak menunjukkan 100% sand
distribution. Ada shale atau silt yang tercapture di situ; tapi secara
keseluruhan menunjukkan morfologi meandering channel.

FHS