ini kalau pada ngumpulin 2 cents,
lama-lama bisa beli teh tarik dehh..

soal geomodeling ini,
apakah akan membantu kalau diberikan lithology cube dari seismik?
(tentunya resolusi vertikalnya sama dengan resolusi vertikal seismik yahh)
atau malah rugi kalau dapat lithology cube dari seismik?

kemudian,
andaikata dari seismik saya bisa mendapatkan region (berupa polygon)
yg men-definisikan proporsi sand-shale
(ada polygon yg 25%sand, polygon 50%sand..dst),
apakah bisa membantu dalam geomodeling juga?

--pta