buat temen-temen yang butuh surat ttg TC 100% untuk tugas belajar,
ternyata sudah ada surat dari sekjen depkeu dengan nomor surat :
SR-410/SJ/2008 tanggal 20 Juni 2008, dimana TC 100 % untuk tugas
belajar tmt mulai bulan Juni 2008. Saya dapat info ini dari temannya
teman saya di KPPN Semarang I. Bagi teman-teman yang penasaran, cek
aja langsung keberadaan surat tersebut.

note : yang membuat saya bertanya-tanya, mengapa KPPN Semarang I lebih
dahulu mendapatkan surat tersebut? mengapa tidak terdistribusikan ke
masing-masing KPPN tempat dimana terdapat pegawainya yang tugas belajar?
wallahu'alam, only God knows what they feel

Kirim email ke