Salut buat KPPN SMG I yang telah membayar rapelan TC TB, menurut info
yg saya dpt dr teman2 TB s1 da D4 lom ada yg trima alias masih 50%.
Menurut kbr burung renc br dbayarkan september, smg kbr tsb bs
terealisasi.
Tumben kali ini DJPB kalo urusan rapel ktingalan sama DJKN n DJP.
Mereka malah TC 13nya sudah dbyr full tanpa potongan, nah skrg jd
ptanyaan apa kekurangan TC13 ikut drapel jg?semoga iya. Itung2 THR
buat bulan depan. Amien ...

Kirim email ke