Ha....ha....ha.. Udah kepojok, KO, nggak berkutik,  picek lagi dan terus ngotot 
berpikir pakai dengkul!!!Falungong kek, falingging kek, emangnya gue pikirin!! 
Yang jelas "demaoisasi" tidak ada hubungannya dengan falunggong atau 
falingging...."demaoisasi" adalah  bukti dari pengkhianatan terhadap Mao dan 
Fikirannya yang selalu anda coba sembunyikan!!!! Ah, ini mah cuma bukti yang 
sangat kecil sekali yang menguatkan seluruh argumentasi yang saya ajukan sejak 
perdebatan yang dimulai tiga tahun yang lalu. Bukti ilmiah sudah diberikan oleh 
penelitian /research para profesor dan sejarawan seperti Wertheim, Pao yuching, 
Mo Bogao, Dong Pinghan, Maurice Meisner, Ming Qili, W. Huttington, Hongsheng 
Jiang, Joseph Ball, Joel Andreas, dan oleh MAO TSEDONG sendiri yang sudah sejak 
awal mengingatkan akan BAHAYA restorasi kapitalis oleh kaum revisionis yang 
dikepalai oleh ¨¨Chrushchov Tiongkok yang tidur di samping kita¨¨¨¨!!! Itulah 
canang yang dikeluarkan Mao ketika RBKP. Bagi Chan, semua para peneliti yang 
saya sebut di atas adalah orang-orang penganggur dan hanya iseng-iseng saja 
bikin research!!! Oooo, jelas wong Chan itu seorang genius yang sudah bikin 
teori baru untuk mengukur negeri yang gimana yang bisa dibilang SOSIALIS !!! 
TAK PEDULI APA MODE OF PRODUCTIONNYA!!!Sedangkan referensi ( sampai sekarang 
SATU-SATUNYA referensi) yang digunakan Chan adalah kata-katanya pemimpin Partai 
Komunis  Jepang revisionis!!!! Ha...ha...ya nggak heran apa yang ada 
dikepalanya orang-orang REMO, sejak Berstein sampai Khrustjov, Liu shaoqi,  
Deng, dan murid kerdilnya Chan!!!! 

    On Wednesday, September 21, 2016 3:37 PM, "'Chan CT' sa...@netvigator.com 
[temu_eropa]" <temu_er...@yahoogroups.com> wrote:
 

     Inilah orang-orang penganggur yang keisengan menggunakan tulisan kelompok 
Falungong sebagai dasar pemikiran untuk menyerang PKT!  From: Tatiana Lukman 
Sent: Wednesday, September 21, 2016 8:06 PMTo: yahoogroups ; DISKUSI FORUM HLD 
Cc: Daeng ; Mitri ; Mang Broto ; Marsiswo Dirgantoro ; Roeslan ; Rachmat 
Hadi-Soetjipto ; Ronggo A. ; Lusi.D ; Lingkar Sitompul ; Jonathan Goeij ; Hsin 
Hui Lin ; Chan CT ; Wuting301 Subject: Program Anti KKN dan Demaoisasi Harus 
Berjalan Bareng (1) Kalau baru sekarang orang sadar akan adanya "demaoisasi", 
orang itu kesiangan bangunnya!!! Ingat tuh hasil penelitian dan kesimpulan 
prof. Wertheim yang  sejak Deng xiaoping naik panggung sudah bilang PKT 
"pura-pura mendukung Fikiran Mao Tsedong". Pernyataan siapa yang sesuai dengan 
kenyataan? Pernyataannya  Chan atau prof. Wertheim? Boleh terus melempar dan 
mengobral segala macam ejekan dan julukan peyoratif kepada saya. Tidak 
masalah!Kenyataan akan terus membelejeti orang-orang seperti Chan sebagai 
pengkhianat usaha sosialisme dan renegat!!! Jangan membelokkan tema ke 
Falonggong. Itu bukan tema perdebatan saya. Tema perdebatan saya dengan Chan 
adalah masalah PKT yang sudah lama mengkhianati FMTT dan membongkar struktur 
sosialisme dan kepalsuan pemakaian kata "sosialisme dengan ciri Tkk" untuk 
menutupi KAPITALISME BRUTAL yang telah melahirkan elit Tkk yang hidup dalam 
kemewahan yang sangat memuakkan dan ratusan juta buruh dan tani dan rakyat 
jelata yang menderita penghisapan dan penindasan para kabir dan komprador yang 
merangkap anggota dan kader PKT.  
Program Anti KKN dan Demaoisasi Harus Berjalan Bareng (1)
By Erabaru -   17/09/2016  Isi pidato Wang Qangjiang, kepala Biro Riset 
Pembangunan Partai pada Akademi Partai Pusat PKT, menyangkal Marxisme dan 
menyangkal ajaran Mao Zedong, menandakan teori Marxisme dan pemikiran Mao 
Zedong yang sejalan dengan PKT telah ditinggalkan oleh para akademisi partai, 
ideologi komunis pun telah usang. (internet) 9 September 2016, adalah 
peringatan 40 tahun meninggalnya sang diktator PKT Mao Zedong. Para pengikut 
Mao (faksi ekstrem kiri dari Partai Komunis Tiongkok/PKT-red.) sebelumnya sudah 
melakukan persiapan membuat suatu pergerakan pada peringatan 40 tahun 
meninggalnya Mao, untuk melawan aksi pemberantasan korupsi “memukul macan” yang 
dilancarkan oleh pemerintahan Xi Jinping dalam rangka meringkus Jiang. Akan 
tetapi, serangkaian kegiatan peringatan oleh pengikut Mao di dalam negeri 
dihentikan oleh pihak kepolisian, dan diberi peringatan. Pemerintah Beijing 
tidak mau melihat pemberitaan apa pun terkait Mao, bahkan kegiatan terkait di 
luar negeri pun dilarang. Selain itu, media massa ofisial PKT serempak membisu 
soal pemberitaan terkait topik Mao. Untuk itu agenda Xi Jinping memilih hari 
yang sama dengan hari wafatnya Mao, melakukan inspeksi besar-besaran di sekolah 
almamaternya yakni Akademi 81 dan menyampaikan pidato penting di sekolah 
tersebut. Ini membuat para fans Mao sangat terpukul, serangkaian fenomena ini 
menjelaskan, gerakan demaoisasi oleh pemerintahan Xi Jinping yang tadinya hanya 
di balik layar kini sudah bergeser menjadi di depan panggung. Menilik kembali 
dari awal menjabatnya Xi Jinping sebagai pemimpin tertinggi sejak Kongres 
Nasional PKT ke-18, orientasi yang ditempuh adalah menggulingkan Jiang 
bersamaan dengan itu menghapus pengaruh Mao (de-maoisasi). Dan fenomena lain 
yang muncul adalah, setiap kali aksi anti-korupsi “memukul harimau” yang 
digalakkan Xi dan Wang (Wang Qishan, tangan kanan Xi Jinping dalam 
pemberantasan KKN) telah mencapai tahap krusial, kubu Jiang dan para pengikut 
Mao selalu berusaha menghalangi upaya pemerintah Xi. Kubu Jiang juga berusaha 
mengacau, menjegal berbagai upaya reformasi yang diterapkan Xi dan Li (PM Li 
Keqiang) atau merusak dan mengacaukan tatanan hukum pada pemerintahan Xi dan 
Wang, atau menyerang dan menghambat aksi pemberantasan korupsi “memukul 
harimau” untuk menggulingkan Jiang. Baik kubu Jiang maupun pengikut Mao dengan 
berani nekad mengusung arwah Mao untuk melawan pemerintahan Xi Jinping, karena 
Mao Zedong adalah leluhur PKT, adalah asal muasal kediktatoran, korupsi, dan 
kekacauan. Mao Zedong semasa hidup, menerapkan teori ekstrim kiri seperti 
“revolusi”, dan “Perjuangan Kelas (konflik antar kelas)” serta serangkaian 
metode ekstrim untuk menutupi ambisi pribadinya demi menjadi kaisar turun 
temurun. “Revolusi Kebudayaan” yang dilakukan Mao di masa itu, adalah 
menggalang massa muda mudi yang lugu untuk menggulingkan pihak berkuasa yang 
berhaluan paham kapitalis, dan bersumpah melindungi kelangsungan Dinasti 
Merah”, yang realitanya guna menutupi segala kejahatan yang dilakukan Mao akan 
terungkap (seperti programnya Lompatan Besar ke Depan yang gagal total dan 
menimbulkan bencana kelaparan terparah dalam sejarah, Red.) jika Mao kehilangan 
kekuasaannya dan dijadikan penjahat sejarah. Kondisi Jiang Zemin dan para 
anteknya sekarang, persis seperti posisi Mao pada saat itu, maka itu arwah Mao 
pun diusung, untuk membuat kekacauan, menjegal, bahkan mereka tidak segan-segan 
melakukan aksi teror dan upaya pembunuhan serta kudeta untuk merebut kekuasaan 
tertinggi dari Xi Jinping, agar kejahatan Jiang Zemin berikut para pengikutnya 
tidak terungkap. Mao Zedong adalah politisi yang paling berambisi dalam sejarah 
PKT, juga seorang diktator besar, dan sumber segala korupsi dan kebobrokan. 
Teori ekstrim kirinya beserta perilaku tidak berperikemanusiaannya, telah 
menjadi pedoman bagi pengikutnya yakni Jiang Zemin, menjadi cadar, sekaligus 
jimat dan tameng bagi Jiang Zemin. Jadi, hanya dengan pemberantasan korupsi 
“memukul harimau” dan menggulingkan Jiang tanpa melenyapkan pengaruh Mao, tidak 
akan sempurna, tidak akan tuntas, juga tidak mungkin bisa mewujudkan Impian 
Tiongkok (yang digagas Xi) dan kebangkitan kebangsaan Tiongkok. Itu sebabnya 
pada Januari tahun ini, sebuah patung Mao Zedong setinggi 36 meter di provinsi 
Henan yang belum genap sehari dirampungkan pengerjaannya, sudah diperintahkan 
untuk dibongkar. Ini mungkin menjelaskan intensitas pemerintahan Xi Jinping. 
(Ran Shazhou/sud/whs)    #yiv0202651009 #yiv0202651009 -- 
#yiv0202651009ygrp-mkp {border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:10px 
0;padding:0 10px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mkp hr {border:1px solid 
#d8d8d8;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mkp #yiv0202651009hd 
{color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:700;line-height:122%;margin:10px 
0;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mkp #yiv0202651009ads 
{margin-bottom:10px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mkp .yiv0202651009ad 
{padding:0 0;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mkp .yiv0202651009ad p 
{margin:0;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mkp .yiv0202651009ad a 
{color:#0000ff;text-decoration:none;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-sponsor 
#yiv0202651009ygrp-lc {font-family:Arial;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-sponsor #yiv0202651009ygrp-lc #yiv0202651009hd {margin:10px 
0px;font-weight:700;font-size:78%;line-height:122%;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-sponsor #yiv0202651009ygrp-lc .yiv0202651009ad 
{margin-bottom:10px;padding:0 0;}#yiv0202651009 #yiv0202651009actions 
{font-family:Verdana;font-size:11px;padding:10px 0;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009activity 
{background-color:#e0ecee;float:left;font-family:Verdana;font-size:10px;padding:10px;}#yiv0202651009
 #yiv0202651009activity span {font-weight:700;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009activity span:first-child 
{text-transform:uppercase;}#yiv0202651009 #yiv0202651009activity span a 
{color:#5085b6;text-decoration:none;}#yiv0202651009 #yiv0202651009activity span 
span {color:#ff7900;}#yiv0202651009 #yiv0202651009activity span 
.yiv0202651009underline {text-decoration:underline;}#yiv0202651009 
.yiv0202651009attach 
{clear:both;display:table;font-family:Arial;font-size:12px;padding:10px 
0;width:400px;}#yiv0202651009 .yiv0202651009attach div a 
{text-decoration:none;}#yiv0202651009 .yiv0202651009attach img 
{border:none;padding-right:5px;}#yiv0202651009 .yiv0202651009attach label 
{display:block;margin-bottom:5px;}#yiv0202651009 .yiv0202651009attach label a 
{text-decoration:none;}#yiv0202651009 blockquote {margin:0 0 0 
4px;}#yiv0202651009 .yiv0202651009bold 
{font-family:Arial;font-size:13px;font-weight:700;}#yiv0202651009 
.yiv0202651009bold a {text-decoration:none;}#yiv0202651009 dd.yiv0202651009last 
p a {font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv0202651009 dd.yiv0202651009last p 
span {margin-right:10px;font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv0202651009 
dd.yiv0202651009last p span.yiv0202651009yshortcuts 
{margin-right:0;}#yiv0202651009 div.yiv0202651009attach-table div div a 
{text-decoration:none;}#yiv0202651009 div.yiv0202651009attach-table 
{width:400px;}#yiv0202651009 div.yiv0202651009file-title a, #yiv0202651009 
div.yiv0202651009file-title a:active, #yiv0202651009 
div.yiv0202651009file-title a:hover, #yiv0202651009 div.yiv0202651009file-title 
a:visited {text-decoration:none;}#yiv0202651009 div.yiv0202651009photo-title a, 
#yiv0202651009 div.yiv0202651009photo-title a:active, #yiv0202651009 
div.yiv0202651009photo-title a:hover, #yiv0202651009 
div.yiv0202651009photo-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv0202651009 
div#yiv0202651009ygrp-mlmsg #yiv0202651009ygrp-msg p a 
span.yiv0202651009yshortcuts 
{font-family:Verdana;font-size:10px;font-weight:normal;}#yiv0202651009 
.yiv0202651009green {color:#628c2a;}#yiv0202651009 .yiv0202651009MsoNormal 
{margin:0 0 0 0;}#yiv0202651009 o {font-size:0;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009photos div {float:left;width:72px;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009photos div div {border:1px solid 
#666666;min-height:62px;overflow:hidden;width:62px;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009photos div label 
{color:#666666;font-size:10px;overflow:hidden;text-align:center;white-space:nowrap;width:64px;}#yiv0202651009
 #yiv0202651009reco-category {font-size:77%;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009reco-desc {font-size:77%;}#yiv0202651009 .yiv0202651009replbq 
{margin:4px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-actbar div a:first-child 
{margin-right:2px;padding-right:5px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mlmsg 
{font-size:13px;font-family:Arial, helvetica, clean, sans-serif;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-mlmsg select, #yiv0202651009 input, #yiv0202651009 textarea 
{font:99% Arial, Helvetica, clean, sans-serif;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-mlmsg pre, #yiv0202651009 code {font:115% 
monospace;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mlmsg * 
{line-height:1.22em;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-mlmsg #yiv0202651009logo 
{padding-bottom:10px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-msg p a 
{font-family:Verdana;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-msg 
p#yiv0202651009attach-count span {color:#1E66AE;font-weight:700;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-reco #yiv0202651009reco-head 
{color:#ff7900;font-weight:700;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-reco 
{margin-bottom:20px;padding:0px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-sponsor 
#yiv0202651009ov li a {font-size:130%;text-decoration:none;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-sponsor #yiv0202651009ov li 
{font-size:77%;list-style-type:square;padding:6px 0;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-sponsor #yiv0202651009ov ul {margin:0;padding:0 0 0 
8px;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-text 
{font-family:Georgia;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-text p {margin:0 0 1em 
0;}#yiv0202651009 #yiv0202651009ygrp-text tt {font-size:120%;}#yiv0202651009 
#yiv0202651009ygrp-vital ul li:last-child {border-right:none 
!important;}#yiv0202651009 

   
  • [GELORA45] Re: Program A... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
    • [GELORA45] Re: [tem... Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
        • Re: [GELORA... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
          • Re: [GE... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
            • Re... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
              • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
                • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
                • ... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
                • ... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]
          • Re: [GE... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
            • Re... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]

Kirim email ke