Probleemnya apa hakim dalam hal ini berwewenang apa tidak.
Mengapa hakim omongnya hanya tentang moral, dan menghimbau.
Mengapa hakim tidak berani memutuskan. Hentikan penggusuran sekarang juga ?
Yang lebih penting lagi, bagaimana kelanjutannya. Apa ditangani hakim lain
dan apa keputusannya.
Jadi tidak ber-putar2 ke soal lama. Dan kalau tak ada kelanjutannya apa
tindakan pembela hukum penggugat.

GELORA45@yahoogroups.com>:

> sang hakim mengatakan gugatan class action sah:
> "Majelis hakim sekaligus menolak keberatan tergugat dan menilai gugatan *class
> action* sesuai dengan sistem peradilan yang sah," kata Ketua Majelis
> Hakim Riyono di tengah persidangan.
> http://megapolitan.kompas.com/read/2016/08/02/11424811/
> majelis.hakim.gugatan.class.action.warga.bukit.duri.sah
>

> hakim meminta penggusuran dihentikan dulu:
>
> Majelis Hakim sidang gugatan *class action* penggusuran Bukit Duri
> mengimbau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan sejumlah
> [...]

Kirim email ke