Kalau ada kemauan apalagi mengerti undang-undang mestinya ya tinggal
tegakkan saja hukumnya. Masalah dengan Jokowi ini kan omongannya sendiri
sering tidak dia mengerti. Bilang perundingan dengan Freeport baru bisa
dimulai paling cepat 2 tahun sebelum kontrak habis tahun 2021, ternyata
tahun 2017 ini Freeport sudah mengantongi perpanjangan izin merusak lingkungan
sampai 2041.