Probleemnya kan banyak alat2 baru, besar2 untuk bikin terowongan dan ambil
material dari kedalaman dan alat2 memperbesar kapaciteit.
Menteri Jonan kan sudah lihat nilai2 alat2 menurut pembukuan dengan
penyusutannya.
Dia yang tahu kwantitasnya. Berdasarkan kwantitas, angka2, diambil
keputusan tertentu.

  • Fw: [GELORA... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
    • Re: Fw... jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]