Bg. Lusi,
Benar kata anda, kok Korut mau belajar ML asli tulen ke Beijing, kan nyasar
dari MLism dan disana  akan hanya dijejal dgn  Han-besar-isme nya Xi - is
me. , Korut kan baiknya belajar dari pengalaman prrkembangan  Aachen yg nya
ta BUKAN  dari hasil kapitalisme.  Dan  pula  buku2 ajaran Marxist yg asli,
tak terpelintirkan, kan dalam bentuk  tercetak black n white , ada
disana..... diperpustakaan negara...untuk dipelajari! ......  bukan sebagai
bantal  dan guling loo.
Benar2 pimpinan Korut tersesatkan oleh pengalaman TK yg menyesatkan tuuu
dan penuh dg Han-besar-isme, buktinyai theori Xi: "society of shared
future"!!!! Omong kosong nya Xi  !!.

Memang Rakyat kan bisa bertahan ratusan tahun dg perut kosong asalkan penuh
dgn ML-ism.... Buktinya? .... Loo pergi ajaa ke Aachen, pendeknya Jermanlah
dan carilah the right contact, benar2 seorang MLnist....
Ingat, sejuta kali, jangan nyasar ke Beijing.
Opo tumon ...loo  kan ono bukti nyata, ngak ngowos2an!
Wis,   wong2 Korut tuu benar goblok, kalau mereka punya hotline dg.the
"right" person di Aachen,  mereka ndak sampai  nyasar ke Beijing.
KimJung Un kan juga tak belajar di Beijing tapi di Swiss.
Kok goblok men.... Ora tumon looo.

On 18 May 2018 2:48 a.m., "'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]" <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Itu memang betul kalau bung Lin "hanya ber-gurau dengan bg Lusi..."
> Nah seandainya tidak bergurau kan jalannya cerita bisa spt di
> bawah ini. hehehe.
>
> Soalnya saya kan menanggapi berita yang diucapkan oleh wakil jubirnya
> Kemlu Tiongkok, (bukan pihak Korea-Utara lho) yang berbau apa yang
> disebut sebagai sindrom Han-besarisme thd Korea Utara. (baca:
> Beijing (ANTARA News) – Delegasi Korea Utara telah mengunjungi Beijing
> untuk belajar tentang pengalaman China dalam reformasi ekonomi
> <Lusi: maksudnya merevisionisasi kediktaturan proletariat menjadi sitim
> [...]

Kirim email ke