Van: Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]
Datum: 25-8-2019 09:36:28
Aan: Gelora 45;  ChanCT
Cc: Chalik Hamid;  Djie Kiong Ho
Onderwerp: Re: Fw: [GELORA45] Kangkung

Memang kangkung (water spinach) ada dua jenis, yang satu tumbuh merayap dan
warnanya lebih hijau dari yang tumbuh vertikal. Apakah yang tumbuh vertikal
adalah hasil manipulasi genetik, hal ini saya tidak tahu. Kangkung yang
tumbuh vertikal dari segi komersial sangat menguntungkan karena mudah
dipanen, dikatakan kankung yang tumbuh vertikal yang sekarang banyak dijual
di toko-toko makanan baik di Europa atau ada juga di Indonesia, kankung
jenis umurnya 3 bulan, dan kalau mau ditanam bukan batangnya seperti kankung
merayap di air, tetapi harus biji bibitnya demikian keterangan yang saya
peroleh. Kangkung kalau dimasak harus yang betul matang, karena bisa
mengandung parasit yang membuat orang sakit. Kalau tak salah di Texas
dilarang tanam kangkung, karena mematikan ikan.

On Sun, Aug 25, 2019 at 2:27 AM ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45]