"Terpatahkan" maksudnya....trendnya berubah meninggi. Begitu. exp: dari
isoquality 5800....setelah kena sesar jadi 6100. Yang didiskusikan apa
iya...berpengaruh?
Nuwun...

On 4/6/07, Rovicky Dwi Putrohari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 4/6/07, Wahyudi Adhiutomo Sri Wijono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> hihihihhi.... :-)
>
> Ya..namanya juga mumpung ketemu ama temen yang sedang research, jadi
> ya...idep-idep di uji ama guru besarnya mas Heri ;-)
> Memang, mas. Pengaruh temperatur lebih dominan dalam mempengaruhi
kualitas
> (menurut saya) tapi topik ini juga sedang in di kantor. Begitu
ceritanya....
> Ok...soal peta sebaran kualitas (isoquality) sudah kami buat, tapi...ya
> itu...."terpatahkan" ama sesar yang ada ;-)
> Ayo...ada yang mau urun rembug lagi?
> Nuwun....

Maksudnya "terpatahkan" pada zona sesar itu apakah terputus akibat
patahan ? Apakah artinya kalau menggunakan hukum "Cross cutting
relationship" terjadi 'discontinuitas' pas di zona patahan ? Kalau iya
berarti patahan tsb tidak ada pengaruh thd kualitas batubara.

Tetapi, kalau ada kecenderungan (trend) perubahan kualitas batubara,
misal semakin berkualitas ketika mendekati patahan, berarti ada
pengaruh patahan dalam peningkatan kualitas batubara.

hef e nais whik en

rdp

Hot News!!!
CALL FOR PAPERS: send your abstract by 30 March 2007 to
[EMAIL PROTECTED]
Joint Convention Bali 2007 - The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the
29th IATMI Annual Convention and Exhibition,
Bali Convention Center, 13-16 November 2007

Respecfully yours,

Wahyudi Adhiutomo
Mobile:   +62812 15 91630
Email:     [EMAIL PROTECTED]