Salam online,

Saya sangat seneng topik sederhana (mungkin lho??) ternyata bisa
menggemparkan iagi.net ;-)
Dari tanggepan-tanggepan yang masuk sebenernya punya satu benang merah,
dimana sesar dapat mempengaruhi peningkatan kualitas batubara namun tidak
'sedasyhat' pengaruh dari intrusi. Berbagai fakta sudah menunjukkan, mulai
dari mas Bosman di KPC, mas Heri dengan penelitiannya di Jepang,
sampai....pakdhe Rovicky yang bergelut dengan minyakpun berbicara ;-)
hihihihihi....
Menurut saya, sangat masuk akal kalo sesar itu memang mempunyai pengaruh
terhadap peningkatan kualitas batubara :-) Setujuuuu....???