idealnya kalau mau mengkotakan, menurut pengalamannya,
0-5th,5-10th,10-15th,15-20th, 20-25th. kalau ternyata job utk 0-5th diambil
oleh 15-20th, ya itu resiko si konsultan dibayar pas-pasan.
kalau harus mendatangkan bule (karena diteken bos bule), ya pilihlah yang
20-25th.

bpmigas mestinya yg memberikan ijin pekerja asing bisa berperan?
tapi namanya aturan, terkadang hanya formalitas, semua bisa diatur...